Search Engine


powered by FreeFind

Jumat, 05 Oktober 2007

Kaji Ulang "Turunnya Wahyu Quran"

Kaji Ulang "Turunnya Wahyu Quran"

By Melayu Murtad Berjaya

Bagaimana sih turunnya ayat Quran yang didapat Muhammad dari Allaah bersandarkan Hadist??
Apakah ianya berasal dari Allaah ataukah Shaitan??? ataukah ianya turun dari praktik azl???

simaklah Kumpulan Hadis Hadis dibawah ini yang menceriterakan tentang turunnya wahyu Quran sebagai berikut:

A). Bagaimana wujud turunnya Quran (Allaah ataukah Shaitan???)

Diriwayahkan oleh 'Aisha:
Al-Harith bin Hisham bertanya Rasulullah 'Ya Rasul, bagaimana wahyu diberikan kepadamu ?" Rasulullah menjawab, "Kadang kala diberikan seperti gemerincing suara lonceng, bentuk pewahyuan seperti ini yang paling berat .... Kadang kala malaikat datang dan berbicara dengan saya dan saya mencoba mengerti apa yg dikatakannya." 'Aisha menambahkan: Sungguh saya melihat nabi diberikan wahyu pada hari yg sangat dingin dan melihat keringat menderas dari keningnya (saat wahyu selesai). (Sahih Bukhari Volume 1, Book 1, Number 2)

'A'isha melaporkan bahwa Harith b. Hisham bertanya kpd Rasulullah (saw): BAGAIMANA WAHYU DIBERIKAN KEPADAMU ? Katanya: KADANGKALA BERUPA GEMERINCING SUARA LONCENG YANG MANA PALING BERAT BUAT SAYA ... (Sahih Muslim Book 030, Number 5765)


kemudian dalam catitan ayat hadist selanjutnya:

Abu Huraira melaporkan Rasulullah (saw) sbg mengatakan: LONCENG ADALAH INSTRUMEN IBLIS (Sahih Muslim Book 024, Number 5279)

Diriwayahkan oleh Umar ibn al-Khattab:
Ibn az-Zubayr mengatakan bahwa seorang klien wanita mereka membawa puterinya az-Zubayr ke Umar ibn al-Khattab sambil mengenakan lonceng di kakinya. Umar mencabutnya dan mengaakan bahwa ia mendengar Rasulullah mengatakan bahwa: Ada Iblis disetiap lonceng. (Sunan Abu Dawud Book 34, Number 4218)

Diriwayahkan Umm Habibah:
Nabi (saw) mengatakan: MALAIKAT TIDAK AKAN MENEMANI DIMANA ADA SUARA GEMERINCING LONCENG. (Sunan Abu Dawud Book 14, Number 2548)

Konklusi (A) adalah:

Jikalau turunnya wahyu Quranul Kareem ianya betul dari Allaah, macam mana insprasinya dalam bentuk bunyi gemerincing lonceng yang katanya dari Shaitan???

B). Bagaimana wujud turunnya wahyu Quran (Praktik Azl atauka dari Allaah???)

simakla penuturan ayat hadis dibawah ini dengan hati nan jerniah serta minda yang baik, InshaAllaah kita dapat memilah mana yang huq dan mana yang bathil, amien.

Sahih Bukhari: Volume 7, Book 62, Number 136:

Dikisahkan oleh Jabir:
Kami biasa melakukan azl/coitus interruptus ketika Qur’an diwahyukan. Jabir menambahkan: Kami biasa melakukan azl/coitus interruptus semasa hidup Rasul Allah ketika Qur’an sedang diwahyukan.

Konklusi:

Masyaallaah apakah saya nie tak silap baca hadist tu??? macam mana hubungan penyemprotan sperma (azl) dengan turunnya Quran, dari Allaahka ataukah Shaitan???, menjijikan kali turunnya Quran itu, naudzubillah mindzaliq.

Astagfirullah!! Bayangkan sebentar nih, pembuatan Qur’an dan penyemprotan sperma. Bukankah ini kombinasi yang hebat sekali? ayat kamasutrapon kalah


Tidak ada komentar: