Search Engine


powered by FreeFind

Minggu, 23 Maret 2008

Terror = Islam = Qouran

Terror adalah suatu kewajiban dalam Qouran


Komando Al-Qaeda atas Perang Salib
Syaikh Abdullah Azzam:
"Teror Adalah Sebuah Kewajiban Dalam Kitabullah"
===============================================
Saat ini jihad hanya menjadi bahan wacana pada sebuah masjid yang tenang yang dimulai dengan pepsi dan diakhiri dengan nasi dan daging.

Jihad hanya pertemuan tiga pemuda yang membaca buku di sebuah tempat dan sebuah masjid. Menulis artikel di surat-surat kabar yang hasil uangnya lebih banyak dari isinya. Menulis sebuah buku tentang jihad. Tanpa ada pengamalannya.

Tapi ia belum pernah menembakkan sebutir peluru pun apalagi pergi beribath satu malam di jalan Allah.

Saudara-saudara, kami ajak pemuda-pemuda Islam kembali mengikuti ajaran Muhammad SAW dan mencontohi apa yang telah beliau laksanakan. Dan kami ajak menuju kemari datang kelembah-lembah dan pegunungan ini, supaya hati mereka menjadi jernih kembali dan iman mereka bertambah mantap.

Nyatakan kepada orang kafir dan sallibis, bahwa kami adalah teroris, karena teror itu adalah sebuah kewajiban yang tercantum dalam Kitabullah. Dunia timur dan barat harus tahu bahwa kita adalah teroris dan ekstrim. Itu tercantum dalam surat Al-Anfal ayat 60:

"Dan siapkanlah untuk menghadapi mereka kekuatan apa saja yang kamu sanggupi dan dari kuda-kuda yang ditambat untuk berperang (yang dengan persiapan itu) kamu menggentarkan musuh Allah, musuhmu dan orang-orang selain mereka yang kamu tidak mengetahuinya; sedang Allah mengetahuinya. Apa saja yang kamu nafkahkan pada jalan Allah niscaya akan dibalas dengan cukup kepadamu dan kamu tidak akan dianiaya (dirugikan)."

Jadi menteror musuh-musuh Allah adalah sebuah kewajiban dari Allah Subhanahu Wata'ala.

Tidak ada komentar: