Search Engine


powered by FreeFind

Kamis, 20 Maret 2008

Allaah SWT adalah Iblis berkedok Tuhan

Allaah SWT adalah Iblis berkedok Tuhan

Orang yang awam pasti akan membela Qouran dengan kebodohannya, mencoba menaifkan ceritera yang tercatit didalamnya, dalam Qouran dicatitkan bahwa Allaah SWT adalah Iblis yang berupaya menyesatkan ummatnya.

berikut kutipannya:

[15:39-40]
Iblis berkata: "Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan maksiat) di muka bumi, dan pasti aku (iblis) akan menyesatkan mereka semuanya, kecuali hamba-hamba Engkau yang mukhlis diantara mereka".

[13:27]
Orang-orang kafir berkata: "Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) tanda (mukjizat) dariTuhannya?" Katakanlah: "Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki dan menunjuki orang-orang yang bertobat kepada Nya",

[40:74]
(yang kamu sembah) selain Allah?" Mereka menjawab: "Mereka telah hilang lenyap dari kami, bahkan kami dahulu tiada pernah menyembah sesuatu". Seperti demikianlah Allah menyesatkan orang-orangkafir.

[43:36]
Barang siapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Qur'an), Kami adakan baginya setan (yang menyesatkan) maka setan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.

[4:143]
Mereka dalam keadaan ragu-ragu antara yang demikian (iman atau kafir): tidak masuk kepada golongan ini (orang-orang beriman) dan tidak (pula) kepada golongan itu (orang-orang kafir). Barang siapa yang disesatkan Allah, maka kamu sekali-kali tidak akan mendapat jalan (untuk memberi petunjuk) baginya.

[42:46]
Dan mereka sekali-kali tidak mempunyai pelindung-pelindung yang dapat menolong mereka selain Allah. Dan siapa yang disesatkan Allah maka tidaklah ada baginya sesuatu jalan pun (untuk mendapat petunjuk).


yang menjadi soalan iaitu:

Dapatkan Sifat2 Allah sama dengan Sifat2 Iblis??!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

saudari melayu murtad.....anda adalah salah satu gambaran dari makluk tuhan, yang firrman2 nya telah anda kemukakan..sayang anda mengingakarinya.... saya salud dengan anda seorang perempuan yang genius yang bisa melanjutkan ketingkat pendidikan yang cukup tinggi !TOP...firman2 tuhan yang anda inkari dan yang anda tulis memang benar adanya bahwa tuhan allah maha menghendaki siapa siapa yang akan di sesatkan dan siapa siapa yang diberinya petunjuk.....salah satu contoh yang di sesatkan alias di butakan mata hatinya adalah anda melayu murtad walaupun seribu nabi seribu nasihat dan seribu bukti2 kebesaran tuhan allah terlihat dengan jelas dan gamblang namun apa bila tuhan Allah telah mematikan hati anda maka tak ada yang bisa membuka mtahati anda...karena tiada paksaan untuk makluk yang lemah seperti kita untuk menyembah kepada tuhan Allah...Tuhan Allah tidak akan luntur status ketuhananya walaupun makluk sedunia ini tidak menyembah kepada Tuhan Allah termaksud melayu murtad dan juga saya....justru sebaliknya kita yang merugi....jadi gak usah risau lah anda tentang Tuhan Allah itu siapa......yang nyata bahwa kita makluk yang lemah ini tidak bisa menghindari bertambahnya umur kita.....apalagi menhindari maut!!! apa yang kita dapat di dunia ini adalah rahmad...ujian..teguran dan azab..nah dari ke4 tersebut kita dapat yang mana....rahmad tidak harus berupa kesengan keberhasilan dan kegembiraan di dunia sebaliknya azab tidak selalu dlam bentuk penderitaan kesengsaraan dan yang sejenisnya.......azab yang Mulayu murtad dapatkan di dunia untuk sekarang ini berupa status ,ketenaran ,kejayaan dan pendidikan yang tinggi ...mengapa saya katakan azab...karena Tuhan Allah dengan memberikan itu semua kepada anda yang berakibat hati anda terbutakan oleh pemberian Tuhan Allah itu semua......renungkan dan jangan ucapkan dengan kata2 atau di publikasikan apakah hati anda sekarang merasa tentram tidak gelisah??? hanya anda sendiri yang tau dan Tuhan Allah........