Search Engine


powered by FreeFind

Minggu, 23 Maret 2008

Syurga Islam = Brothel

Konsep Syurga dalam Islam

as-Saffat 37:48-49
Di sisi mereka ada bidadari-bidadari yang tidak liar pandangannya dan jelita matanya,

Sad 38:52
Dan pada sisi mereka (ada bidadari-bidadari) yang tidak liar pandangannya dan sebaya umurnya.

ar-Rahman 55:56,72-74
Di dalam surga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka) dan tidak pula oleh jin.

(Bidadari-bidadari) yang jelita, putih bersih dipingit dalam rumah. Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? Mereka tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka) dan tidak pula oleh jin.

al-Waqi`ah 56:22,34-36
Dan (di dalam surga itu) ada bidadari-bidadari yang bermata jeli, dan kasur-kasur yang tebal lagi empuk. Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung, dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan,

an-Naba' 78:33
Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa mendapat kemenangan, (yaitu) kebun-kebun dan buah anggur, dan gadis-gadis remaja yang sebaya,


56:20 : mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.


At Tafser El Qouran El Kareem

AL-WAQI'AH 56:34-36

Tafsir Ibn Kathir
(And on couches, raised high.) meaning, high, soft and comfortable. Allah said, Verily, We have created them a special creation. And made them virgins.`Urub, Atrab. For those on the right.) The Ayat describe the women who will be on the beds and couches, but since mentioning the beds hints to them, they were not directly mentioned.

Tafsir al-Jalalayn
and cascading water, running continuously,and abundant fruit,and mattresses [that are] raised, on top of couches. Verily We have created them with an [unmediated] creation, namely, the wide-eyed houris, [We created them] without the process of birth, and made them virgins, immaculate � every time their spouses enter them they find them virgins, nor is there any pain [of defloration]

Tanwir al-Miqbas min Tafsir Ibn Abbas
(And raised couches) in the air, for its folks, (Lo! We have created them a (new) creation) We created the females of the life of the world; We created them again after they went through impotence, lack of vision, sickness and death. (And made them virgins)

"Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. "Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?" Beliau menjawab, "Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan." (HR. Ibnu Hibban)


kenapa alloh tidak memberi spring bed sahaja lumayan kan buat jaga2 jika peminat brothel alloh (jihadis houris) yang meledakkin tubuhnya makin banyak. kenapa alloh hanya sanggup memberi janji hanya beralaskan kasur dan dipan berderet??!!

lantas kenapa berhubungan badan tiada tekeluar air mani kelak di syurga menurut mohammed??!! lantas apa yang dikeluarkan??!!

Yang mau gue pertanyakan adalah: HANYA sebeginikan kenyamanan yang ditawarkan surga pelacuran muhammad dan allah? BAYANGIN cuma BANTAL, KARPET dan DIPAN untuk perlengkapan NGESEKS sepanjang waktu di syurga!...GIMANA dengkul muslim nggak ROBEK dan PANTAT si bidadari pelacur nggak tepos kl begitu?


BUKANKAH muhammad dan allah tidak memikirkan TINGKAT KENYAMANAN yang LEBIH TINGGI untuk NGESEKS misalnya menambah fasilitas SPRINGBED, SEXTOYS, and PORNVIDEOS di brothel alloh


Tidak ada komentar: