Search Engine


powered by FreeFind

Senin, 08 September 2008

Muhammad mati

Muhammad mampus kena racun

Hadis Sahih Bukhari 3.786:
Dikisahkan oleh Anas bin Malik:
Seorang wanita Yahudi membawa daging domba (masak) beracun untuk sang Nabi yang lalu memakannya. Wanita itu lalu dihadapkan kepada Muhammad dan Muhammad ditanyai pengikutnya, "Haruskah kita bunuh dia?" Dia berkata,"Tidak" Aku terus mengamati akibat racun itu di mulut Rasul Allah.

Dari Tabari Volume 8, halaman 123, 124:
Ketika Rasul Allah beristirahat dari pekerjaannya, Zaynab bt. al-Harith, istri dari Sallam b. Mishkam, menyajikan baginya sebuah daging domba bakar. Dia telah bertanya sebelumnya bagian domba manakah yang paling disukai Rasul Allah dan diberitahu bagian kaki depannya. Lalu dia membubuhi bagian itu dengan racun, dan dia juga meracuni bagian lainnya. Setelah itu dia menghidangkan daging itu. Ketika daging itu disajikan di hadapan Rasul Allah, dia mengambil bagian kaki depannya dan mengunyah sebagian kecil. Di sebelah dia terdapat Bishr b. al-Bara b. Marur yang seperti Rasul Allah juga mengambil bagian daging itu. Akan tetapi Bishr menelan daging itu ketika sang Rasul Allah memuntahkan daging dan berkata, "Tulang ini memberitahu diriku bahwa ia diracuni." Dia bertanya, "Apa yang membuatmu melakukan ini?" Wanita itu menjawab, "Bagaimana kau telah memperlakukan masyarakatku sudah nyata di hadapanmu. Jadi aku berkata, "Jika dia memang benar2 nabi, maka dia akan diberitahu; tapi jika dia seorang raja, maka aku akan dapat menyingkirkannya."Bishr mati karena daging yang dimakannya.


Dari Tabari Volume 8, halaman 124: [dari penyampai kisah yang berbeda]
Rasul Allah berkata selama sakitnya yang mengakibatkan kematiannya - ibu Bishr datang menjenguknya - "Umm Bishr, pada saat ini aku merasa aorta (urat nadi) ku dirobek akibat makanan yang kumakan bersama putramu di Khaybar.


SURAH NABAWIYAH HAL 618

WAHAI AISYAH AKU MASIH MERASA SAKIT KARENA MAKANAN YANG KUCICIPI DI KHAIBAR . INILAH SAATNYA BAGIKU UNTUK MERASAKAN BAGAIMANA TERPUTUSNYA NADIKU KARENA RACUN ITU ”

surah nabawiyah hal 619

” rasul meninggal dalam rumahku ( aisyah ) ,pada giliranku,dalam rengkuhan dadaku,bahwa ALLAH menyatukan antara ludahku dan kudah beliau saat wafat ”


Biasanya tikus yang mati diracun, itupun karena menjadi hama, baik buat petani maupun di rumah.

Lah ini nabi, tidak salah kalau mati diracun, pasti ada yang error....karena sebagai hama penebar terror dan pembunuhan...

Tikus mati diracun, nabi mati juga diracun....kesimpulannya???????......

1 komentar:

sapar mengatakan...

Apakah memang benar Nabi Muhammad di racun? bisa ditulis sumbernya selain Hadits?