Search Engine


powered by FreeFind

Senin, 18 Agustus 2008

Nabi adalah Terrorist & Perampok

Nabi adalah Terrorist dan Perampok

Dalam hal rampas merampas rampok merampok, Allah dan Muhammad adalah ahlinya. Pertama-tama Muhammad melegalkan harta rampasan dan rampokan baik dengan peperangan ataupun penaklukan tanpa perang (gaya preman).

Hadis Sahih Bukhari 4.52.220;
Narrated Abu Huraira:
Allah's Apostle said, " ... and I have been made victorious with terror (cast in the hearts of the enemy) ..."

(Kemenangan saya adalah melalui teror)

Sahih Muslim 4:1058
'The Apostle of God said, 'I have been given five (qualities) which were not given to any before me. I have been given victory thru fear (inspired by me) ...: and plunder has been made lawful for me, and it was not made lawful for anyone before me..."

(Saya memiliki 5 kualitas yg tidak diberikan kpd siapapun sebelum saya. Saya diberikan kejayaan/kemenangan lewat ketakutan (yg diinspirasi oleh saya) ...: dan penjarahan dibuat sah bagi saya, dan tidak disahkan bagi siapa saja sebelum saya ...)

Bukhari 4.1066:
... The Messenger of Allah (may peace be upon him) said: I have been helped by terror (in the heart of the enemy) ...

(Saya dibantu oleh teror)

Bukhari 4.53.351:
Narrated Jabir bin Abdullah:
Allah's Apostle said, "Booty has been made legal for me."

(Penjarahan dibuat sah bagi saya.)

Q 8:041
Ketahuilah, sesungguhnya apa saja yang dapat kamu peroleh sebagai rampasan perang, maka sesungguhnya seperlima untuk Allah

Quran 48:20
Allah menjanjikan kepada kamu harta rampasan yang banyak yang dapat kamu ambil, maka disegerakan-Nya harta rampasan ini untukmu dan Dia menahan tangan manusia dari (membinasakan)mu (agar kamu mensyukuri-Nya) dan agar hal itu menjadi bukti bagi orang-orang mukmin dan agar Dia menunjuki kamu kepada jalan yang lurus.

Quran 8:69
Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.


Quran 8:1
Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: "Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul, oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman."

Quran 59:6
Dan apa saja harta rampasan (fai-i) yang diberikan Allah kepada RasulNya (dari harta benda) mereka, maka untuk mendapatkan itu kamu tidak mengerahkan seekor kudapun dan (tidak pula) seekor untapun, tetapi Allah yang memberikan kekuasaan kepada RasulNya terhadap apa saja yang dikehendakiNya. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.


Sahih Bukhari. Vol 4, Book 52. Fighting For The Cause Of Allah (Jihaad). Hadith 153.
Narrated By 'Umar : The properties of Bani An-Nadir which Allah had transferred to His Apostle as Fai Booty were not gained by the Muslims with their horses and camels. The properties therefore, belonged especially to Allah's Apostle who used to give his family their yearly expenditure and spend what remained thereof on arms and horses to be used in Allah's Cause.


Sahih Bukhari. Vol 6, Book 60. Prophetic Commentary On The Qur'an (Tafseer Of The Prophet (pbuh)). Hadith 407.
Narrated By Umar :
The properties of Bam An-Nadir were among the booty that Allah gave to His Apostle such Booty were not obtained by any expedition on the part of Muslims, neither with cavalry, nor with camelry. So those properties were for Allah's Apostle only, and he used to provide thereof the yearly expenditure for his wives, and dedicate the rest of its revenues for purchasing arms and horses as war material to be used in Allah's Cause.


Muhammad tidak merasa malu untuk menjanjikan para pengikutnya jarahan perang yang dirampas dengan kekerasan dan cara yang sangat brutal yakni pancung kafir yang mempertahankan harta dan keluarganya. Jadi jangan ragu2 lagi, Muslim, silakan jadi perampok, perampas, penjarah sesuai dengan ajaran nabi lo. Lagi pula si Mohammed juga tidak lupa memberi penjelasan berkali-kali bahwa semua itu dihalalkan oleh Awloh:

Sahih Muslim 4:1058
Jabir b. 'Abdullah al-Ansari melaporkan:
Sang Nabi (SAW) berkata: Aku telah dianugerahi lima hal yang tidak diberikan pada siapapun sebelumnya (yakni): Setiap nabi dikirim khusus bagi masyarakatnya, sedangkan aku dikirim bagi semua yang merah dan yang hitam jarahan perang telah dibuat sah bagiku dan ini belum pernah disahkan sebelumnya bagi siapapun sebelum aku, dan bumi telah dijadikan suci dan murni dan mesjid bagiku, jadi kapanpun waktu sembahyang tiba bagi siapapun dari antaramu maka dia harus sembahyang di mana pun dia berada, dan aku telah dibantu oleh khidmat (yang membuat para musuh kewalahan) dari jarak (yang dibutuhkan seorang) sebulan untuk ditempuh dan aku telah dikaruniai perantaraan.

Tidak ada komentar: